dewa bola

Tips agar bulu ayam aduan mengkillat




sabung ayam - Ayam Bangkok yang sehat paling mudah terlihat dari bulu nya, ya bulunya karna bulu yang tidak rontok dan berwarna cerah ketika kita melihatnya. Karna dalam pembelajaran ilmu tentang adu ayam atau sabung ayam, ayam yang kuat dan sehat juga dapat dilihat dari bulu nya yang berkilau sebab bulu yang berkilau menandakan tenaga dari sang ayam itu sendiri sangat besar.

Bagaiman caranya ? berikut kami berikan tips bagi pecinta sabung ayam agara ayam anda semakin berkilau, cerah dan kuat

1.Mandikan ayam anda setiap pagi hari secara teratur lalu menjemur nya di sinar matahari pagi akan membuat nya sehat segar dan mengkilap tetapi anda harus ingat bahwa jangan terlali sering memandikan dengan shampoo karna dapat merusak kestabilan minyak yang terkandung pada bulu nya.

2.Berikan minyak ikan seminggu cukup satu kali, jangan terlalu sering karna efek dari vitamin ikan sangat berkhasiat untuk melicinkan bulu pada ayam dan mempercepat proses saat mabung yang dimana ayam juga mengalami proses pergantian bulu lama dengan bulu baru yang lebih kuat

3.Berikan makanan jagung jika ayam sedang proses mabung, jika tadi minyak ikan berguna untuk cepat memproses pertumbuhan bulu ayam saat mabung maka memberikan jagung juga akan cepat memproses saat kerontokan bulu ayam tersebut dan kandungan vitamin pada jagung juga bermanfaat pada ayam

Periksa juga bulu bulu pada ayam setiap dua hari sekali,dalam proses mabung kita juga memperbolehkan menggunakan tangan kita untuk mencabut bulu yang patah tapi harus dilakukan dengan hati hati sebab ayam juga bisa merasakan kesakitan bila dicabut dengan paksa. Sering seringlah merawat ayam anda jika ingin anda ingin melihat ayam aduan anda dengan kekuatan maksimal.

BERMINAT DENGAN JUDI SABUNG AYAM ? KLIK sabung ayam
Tips agar bulu ayam aduan mengkillat Tips agar bulu ayam aduan mengkillat Reviewed by tiaraputri on 9:20 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.