dewa bola

Telur ayam yang bagus ?




Sabung Ayam - Kali ini postingan akan membahas bagaimana cara memilih telur ayam yang bagus,Sementara sebagian telur di pasar tidak telur khusus, peningkatan jumlah pasar sekarang menawarkan organik, free-range dan omega-3 telur yang diperkaya. Memahami perbedaan antara label ini akan membantu Anda untuk memilih telur yang berkualitas tinggi.

Memahami bagaimana telur konvensional diproduksi. telur konvensional sering datang dari ayam yang telah disimpan di kandang kecil di fasilitas ramai. Juga, telur konvensional sering datang dari ayam yang telah dimakan diet jagung, kedelai dan biji kapas, yang kemudian diisi dengan aditif komersial. telur konvensional yang aman untuk makan dan masih membuat pilihan yang baik dari protein. Namun, banyak peneliti percaya bahwa telur dari ayam dibesarkan di kondisi ini nutrisi rendah.

Tahu cara apa yang organik. Telur berlabel "organik" oleh USDA berasal dari ayam yang dipelihara kandang bebas akses luar ruangan. ayam ini belum memiliki antibiotik dan makan gratis diet hewan-produk. Selain itu, diet ayam 'tidak dapat berisi tanaman tumbuh dengan pestisida kimia, pupuk, iradiasi, rekayasa genetika atau limbah lumpur.

Mempertimbangkan membeli rentang bebas telur. Ayam yang "bebas-range" tidak hanya kandang bebas tetapi juga diberikan akses ke luar. Namun, rentang bebas tidak berarti bahwa ayam yang digembalakan; itu hanya berarti bahwa ayam memiliki pilihan untuk pergi ke luar. Untuk memastikan bahwa Anda makan benar-benar bebas-range telur, telur pembelian dari ayam merumput. ayam merumput sering makan diet yang mencakup hijau, biji-bijian, cacing dan bug, yang lebih mirip dengan diet ayam alami ini. Penelitian telah menunjukkan bahwa telur dari ayam merumput mungkin memiliki lebih banyak asam lemak omega-3, lebih banyak vitamin dan sedikit lemak dan kolesterol.

Pilih telur omega-3 yang diperkaya untuk kesehatan jantung. telur omega-3 diperkaya berasal dari ayam yang diberi makan makanan yang kaya omega-3 sumber, seperti biji rami atau ganggang. Akibatnya, telur mereka lebih kaya akan asam lemak omega-3. Omega-3 ini diperkirakan untuk mempromosikan sistem sehat saraf serta sistem kardiovaskular sehat.

Menyadari hormon dan penggunaan antibiotik. USDA melarang penggunaan hormon untuk produksi telur. Juga, penggunaan antibiotik terapi dilarang kecuali ayam yang sakit. Namun, satu-satunya cara untuk memastikan bahwa ayam yang meletakkan telur yang bebas antibiotik adalah untuk membeli telur organik.

Berhati-hatilah terhadap label yang tidak diatur. Istilah seperti "alami" dan "kandang bebas" sering digunakan dalam pelabelan, namun klaim ini belum tentu benar. Klaim pada telur dengan perisai USDA telah diverifikasi oleh Departemen Pertanian, sehingga selalu mencari perisai ketika Anda membeli telur dari toko.

Begitulah cara memilih telur yang tepat,ingin tes main sabung ayam ? klik Sabung Ayam
Telur ayam yang bagus ? Telur ayam yang bagus ? Reviewed by tiaraputri on 6:25 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.