dewa bola

Industri unggas diluar


sabung ayam - Tentang Industri Unggas Sektor daging unggas Inggris adalah, cepat industri makanan modern yang dinamis, memproduksi secara konsisten aman, terjangkau dan lingkungan yang berkelanjutan daging. account unggas untuk sekitar setengah (49%) dari semua daging dimakan di Inggris, hampir volume yang sama dengan daging sapi, babi dan domba gabungan, dan konsumsi akan meningkat lebih lanjut.

Industri daging unggas British menghasilkan sekitar 875 juta ekor ayam, 17 juta kalkun, 16 juta bebek dan 250.000 angsa tahun, dengan lebih dari 2.500 peternakan unggas di Inggris dan sekitar 30 produksi makanan situs dan rumah pemotongan hewan.

Industri perunggasan adalah industri yang terintegrasi secara vertikal. perusahaan unggas biasanya mencakup semua langkah dari rantai pasokan dari pembibitan, penetasan dan berkembang untuk pengolahan. Beberapa perusahaan juga memiliki pabrik pakan sendiri dan tanaman rendering. integrasi vertikal memungkinkan untuk rantai pasokan yang sangat singkat, tingkat kontrol yang tinggi di seluruh rantai dan traceability teladan dari telur ke piring.

Hanya burung-burung cocok untuk berkembang dalam sistem dalam ruangan ini dipilih, selama 40 tahun terakhir, menjadi bagian dari program peternakan unggas. Sekitar 95% dari ayam Inggris dan kalkun yang dipelihara di besar rumah-rumah yang dirancang khusus.

Burung yang dipelihara untuk daging sangat berbeda dari breeds burung disimpan untuk bertelur meja. Dari menjadi anak ayam usia sehari sampai ke hari pembantaian, burung bisa menjelajah seluruh rumah pada serasah segar cincang jerami atau serutan kayu.

Hati-hati dirancang sistem memberikan pakan bersih dan air untuk burung berkembang, sementara fans otomatis memberikan udara segar dan rumah-rumah yang dipanaskan di musim dingin. Membesarkan burung di dalam ruangan membantu untuk melindungi mereka, tidak hanya dari unsur-unsur dan predator, tetapi juga dari penyakit berbahaya bagi burung-burung dan dari infeksi bakteri di lingkungan.

Inggris industri perunggasan mempekerjakan sekitar 55.000 orang di lokasi di seluruh negeri, di peternakan, di penetasan, pabrik pakan, pengolahan dan tanaman portioning dan operasi transportasi.
Semua orang dari pengurus domba, ahli gizi, teknisi pembenihan, dokter hewan, ahli logistik, spesialis kesejahteraan, prosesor dan tukang daging, mikrobiologi, teknologi pangan, ahli pemasaran, programmer IT dan akuntan ditanggung oleh industri yang merangkul 'pertanian untuk garpu' produksi sehat terjangkau dan makanan populer.

Proses untuk membawa unggas ke rak-rak supermarket dan restoran melibatkan infrastruktur yang luas, dan sejumlah besar terlatih dan orang-orang terampil berkomitmen untuk produk yang mereka berikan.

Anda berminat bermain sabung ayam ? klik sabung ayam


Industri unggas diluar Industri unggas diluar Reviewed by tiaraputri on 7:55 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.