dewa bola

Mental ayam dirawat ?




Sabung Ayam - Dipostingan kali ini kami sebagai agen sabung ayam terpercaya ingin memberi tahu bagaimana cara merawat mental ayam, ayam dirawat mental nya ? memang bisa ? mungkin begitu yang ada di benak kita.

Melatih mental ayam aduan bisa dengan cara sering turun ke arena sabung untuk beradu dengan ayam lain nya yang akan membuat ayam jadi tahan banting, sering turun ke arena sangat diwajibkan bagi ayam aduan kita dan akan memperkuat pengalaman nya ketika bertarung. Ayam aduan kita wajib turun/latihan dalam 30 hari dengan 1 hari minimal 5 kali beradu dengan ketentuan paruh ayam wajib di tutup dengan kain agar tidak mencederai.

Kapan waktu yang pas melatih mental ayam ? latihan untuk melakukan mental tersebut dapat dilakukan pada menjelang sore hari, biasakan latihan tidak terlalu lama yaitu maksimal 1 ronde saja atau 10 menit. Setelah menutup paruh ayam maka biarkan ayam beradu dengan emosi yang semakin meningkat dikarnakan paruh nya yang telah kita bungkus. Selain itu juga mampu membuat ayam berpikir cara teknik bertarung yang bagus karna paruh nya dibungkus.

Ayam yang kuat adalah ayam yang mampu bertarung hingga 5 ronde x 10 menit durasi yang biasa di lakukan di arena sabung ayam, jika ayam aduan kita tidak mampu hingga 5 ronde atau cuma bertahan di 2 ronde maka dapat dipastikan ayam aduan kita belum layak untuk turun ke arena, tapi kalau ayam kita mampu bertahan atau melewati hingga 5 ronde maka dapat dipastikan ayam aduan kita sudah layak untuk turun ke arena.

Setelah mental terbentuk jangan lupa memberikan latihan yang biasa dilakukan bertujuan untuk membuat mental dan fisik seimbang agar tidak timpang ayam aduan kita, banyak banyaklah kita melakukan uji coba atau test dengan ayam yang lain, yang berguna untuk agar ayam aduan kita mampu mengetahui tipe tipe dari lawan yang sedang dihadapi, semakin banyak maka akan semakin kuat mental dan pengalaman ayam kita.

Anda ingin mencoba tes ayam aduan tapi tidak punya ayam ? tidak masalah, anda bisa mencoba nya disini klik sabung ayam.
Mental ayam dirawat ? Mental ayam dirawat ? Reviewed by tiaraputri on 6:01 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.