dewa bola

Sejarah sabung ayam di Filipina bagian 2


Sabung Ayam Online - Breeding, perawatan dan pelatihan

Filipina miskin pilih ayam aduan mereka dari normal, terjangkau, ayam kampung. Top pertempuran ayam Namun, yang dibesarkan secara sistematis. Jika ada cukup modal "trio", termasuk ayam pertempuran dan dua ayam, diimpor dari Amerika Serikat. Harga untuk trio bisa mencapai 1.000-25,000 $. Nama umum bagi mereka adalah "Texas-ayam". "Texas-ayam" tidak sangat indah, tapi mereka kuat dan memiliki daya tahan yang baik dalam pertempuran. Hal ini diberitahu bahwa burung impor dapat memberikan empat kali lebih pukulan sebagai ayam asli. ras populer adalah Roundheads, Clarets atau Greys antara lain. ras tertentu dan "garis darah super" dapat "dalam" atau "keluar". Seorang peternak menengah menghasilkan 200-300 ayam setahun.

Di Filipina paling ayam aduan yang dilapisi tepung roti di Pulau Negros. Berikut ini adalah top-peternak dengan daya keuangan di rumah, sehingga antara lain saudara dari mantan presiden Cory Aquino. pemuliaan ilmiah mereka adalah mahal. Hal ini mengatakan bahwa harga untuk ayam dari garis darah yang baik adalah 100 - 2000 $. Pemuliaan dan menjual terhubung dengan risiko. ayam sukses tidak dapat secara otomatis direproduksi. Seperti dalam ilmu manusiawi, ada pendapat yang berbeda antara cockers, yang jumlah warisan genetik atau pemuliaan dan pelatihan menentukan keberhasilan ayam. Tapi ada lebih cockers berpura-pura bahwa gaya bertarung - mis .. kelincahan, kekuatan, tendangan ditujukan dan terbang tinggi - berasal dari genetika dan pemuliaan. Pelatihan hanya bisa meningkatkan gaya tertentu pertempuran (1). Seorang peternak yang sukses akan selalu merujuk pada kemenangan nya pemuliaan-garis di pit (pertempuran tempat).

Setelah pembelian ayam harus mengambil jalan dari "bayi rusa" (di bawah satu tahun) untuk "pertempuran rusa" (di bawah dua tahun) dan "pertempuran ayam" (dua tahun dan lebih). Jika pelatihan atau sparring harus menunjukkan Namun, ketidakmampuan untuk pertempuran, beberapa peternak merekomendasikan pembunuhan ayam muda untuk menjamin kualitas batang ( "karena mereka dapat menghapus kemurnian garis darah").

Berkenaan dengan menyusui setiap peternak memiliki sendiri "rahasia" gizi-rencananya ke mana dia bersumpah. The miskin Filipina feed mungkin kemaluannya dengan beras pecah, sayuran dan roti tua. pemilik kaya pilih berbeda macam biji-bijian, susu, keju atau apel serta makanan tambahan seperti vitamin, mineral, elektrolit atau bahkan amfetamin. Selain persembahan strychnine dilaporkan untuk meningkatkan nafsu makan dan merangsang jantung dan sirkulasi darah. Namun demikian, mayoritas cockers menolak diet khusus tersebut. Namun pada zaman dulu sulfur, fluks senapan, kapur dari kulit kerang dan fluks granit ditambahkan ke makanan, aditif sekarang yang halus. Dalam sebuah buku kecil dari Genem Perusahaan Bioteknologi berikut efek sebagai berikut dipuji:

"Esensinya memberikan penampilan merah yang kuat pada sisir ayam ... meningkatkan agresivitas, kekuatan dan daya tahan dalam pertempuran dan memberikan perbaikan dramatis dari bulu setelah mabung".

doping mahal juga di sini. Pemeliharaan dan pelatihan berusaha meningkatkan terutama "gameness", yang berarti melawan kekuatan, agresi dan daya tahan ayam. Cockers ingin memiliki lincah, ayam ponsel dengan kaki yang kuat dan otot sayap. Terlalu banyak massa otot dapat membuat ayam bergerak. Pijat, praktek senam pada jenis trapeze, seperti muntah harus memperkuat otot-otot. Parasit dan serangan worm yang mungkin. Vaksinasi sangat sering diperlukan. Mungkin ayam diadakan juga di dekat jalan-jalan untuk membiasakan dia untuk kebisingan kemudian di tempat pertarungan. Setelah enam bulan berjuang kualitas dapat diuji dengan bantuan ayam lain sebagai mitra tanding. Dalam fase ini pisau sebagian besar tertutup oleh penutup kulit.

Sekarang mungkin sudah saatnya untuk memberikan ayam nama yang menarik. Populer adalah nama-nama yang agresif seperti Killdeath, Memerangi Mendez, Raja Game Cock, Aramdillerkiller, Chickenscratcher, Loma de Corregidor atau Mike Tyson. Sebuah ayam sembilan bulan cocok untuk pertarungan, sebagian besar namun ayam aduan dua tahun dan lebih tua.

Sebelum perkelahian ayam yang sebagian besar tidak diperbolehkan untuk berhubungan seks, karena ini bisa melemahkan semangat juang. Hal ini mengatakan, bahwa beberapa cockers mengurus, bahwa ayam tersebut tidak tersentuh oleh seorang wanita yang berada di fase menstruasi. Sentuhan tersebut dianggap sebagai hukuman kematian dini. Bahkan kontak dengan seorang janda bisa menghina. Baik adalah kontak ayam dengan pakaian dari seorang perawan diberkati berantakan - sehingga rekomendasi yang lebih tidak rasional lagi. prosedur lain untuk menegakkan agresivitas terutama sebelum perkelahian yang mengurung ayam dalam kegelapan, meniup asap rokok di mata ayam dan penyebaran cabai di anus. Tidak ada tindakan kawin sebelum pertarungan tidak berharap - tapi sebelum sabung ayam dapat menerima injeksi dengan testeron, obat digitalis untuk mempercepat jantung atau vitamin K untuk penutupan yang lebih baik dari luka.

Dalam dua tahun pertama - itu tak terbantahkan - ayam memerangi memiliki kehidupan pasha dimanjakan dibandingkan dengan unggas lainnya. Rizal akan lebih jauh, ketika ia melaporkan bahwa kadang-kadang ayam sabung mendapatkan lebih hati-hati karena anak-anak.
Sejarah sabung ayam di Filipina bagian 2 Sejarah sabung ayam di Filipina bagian 2 Reviewed by tiaraputri on 1:37 PM Rating: 5

1 comment:

  1. agen sabung ayam online dari filipina live streaming

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7834261-cara-merawat-ayam-bangkok-aduan-bantat

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.