dewa bola

Sejarah sabung ayam di Filipina bagian 4


Sabung Ayam Online - Pertarungan-spur ayam liar membela daerah mereka agresif dengan bantuan memacu belakang tulang mereka. Seperti kita ketahui, tidak ada penyelidikan yang sistematis hasil perkelahian seperti di alam bebas. Scott Guggenheim (3) berpura-pura, bahwa ayam akan melawan "sering" sampai mati. Namun, - sejauh yang kita lihat - lebih penulis menjamin bahwa lawan rendah lolos setelah bertengkar hilang, mungkin sedikit terluka.

Dalam kasus perkelahian dilembagakan ayam dapat "upgrade" pada berbagai jenis dan cara.

Varian 1: Ada perkelahian dengan taji alam ( "telanjang-mendorong" / telanjang bertumit ") memacu dapat diasah seperti jarum jenis ini pertarungan jarang, dapat ditemukan di Karibia dan dapat bertahan selama berjam-jam...

Varian 2: Di Thailand, India dan Pakistan standar "spora-sepatu" digunakan yang memiliki fungsi sarung tinju. Pertarungan berlangsung sekitar lima putaran. Setiap putaran membutuhkan waktu sepuluh menit, diikuti dengan jeda dua menit. Jenis pertarungan menuntut ayam yang kuat, kuat.

Variant 3: ayam mendapat spora yang berasal dari penyu kebuntuan atau plastik.

Penggunaan spora yang terbuat dari baja namun yang umum. pasar khusus menawarkan keragaman instrumen. Jika mereka dari baja bedah beberapa instrumen dapat biaya lebih dari 100 $. Dahulu dan mungkin masih di daerah yang sangat terpencil lengan dapat dibuat namun juga dari bulu mobil atau gergaji. Dari Indonesia dilaporkan bahwa "baik" baja hanya dapat diproduksi di fase gerhana bulan atau pada saat petir-hits. "Gaffs" dan "Pisau" terbuat dari baja.

Varian 4: gaffs ( "tara") yang tajam lengan baja ditaburi - sebanding dengan sedikit es axes-, yang tetap ke tunggul kaki kecil. Mereka dapat bervariasi dalam panjang dan menghiasi dan merobek kulit. Sebagian besar perkelahian dengan gaffs tidak berakhir fatal, tetapi mereka dapat menyebabkan cedera yang cukup. perkelahian ini memakan waktu lebih lama dari perkelahian pisau lakukan. Mungkin saat pertempuran panjang seragam penonton yang hanya tertarik pada taruhan mereka. Pertarungan ini membutuhkan ayam yang kuat dengan tinggal daya. Ada cockers yang lebih memilih jenis pertarungan karena lebih tergantung pada pertempuran-kualitas ayam dan kurang pada kebetulan.

Varian 5: Knife perkelahian juga ditandai sebagai "pedang-perkelahian" dan "kecil waktu-perkelahian". Pendek dan panjang pisau yang digunakan. pisau pendek ( "Spanyol pisau") sering digunakan di Amerika dan mereka memiliki panjang ¾ - 1 ½ inci. Ayam di Filipina sebagian besar mendapatkan pisau lagi. Biasanya pisau ini adalah tiga adalah inch ini panjang, yang sesuai dengan hanya delapan sentimeter. Lebih pendek dan bahkan lebih lama pisau juga dalam praktek. Mereka bisa bermata dua, lurus atau melengkung. Tepi pisau yang diasah seperti pisau cukur. Ada berbagai jenis string memperbaiki dan sudut penyesuaian pada kopling kiri. Kursi dan ketegasan yang menentukan. Sebuah ayam bisa cacat, jika kedua pemilik setuju, bahwa salah satu ayam lebih lemah. Ayam lemah bisa mendapatkan lagi atau pisau kedua, ayam kuat bisa mendapatkan "tari" pada kaki kanan atau lebih lanjut kaki. Namun handicapping seperti jarang. Sebelum pertarungan pisau dilindungi oleh selimut kulit. Tepat sebelum pertarungan wasit tisu pisau untuk mengecualikan penggunaan racun - misalnya, racun ikan pari.

Pisau memotong dengan mudah melalui bulu dan port tubuh, sehingga perkelahian bisa berlangsung hanya beberapa detik, jika misalnya, jantung dipukul. Mutilasi sering serius juga dengan pemandangan ke ayam menang. Kita tidak tahu statistik pada kematian. Namun, bagaimanapun melaporkan bahwa hanya beberapa ayam memiliki kesempatan bertarung ketiga. Jenis pertarungan membutuhkan ayam lincah dan menyalakan.

Ada cockers terutama Amerika menyalakan hidung mereka di jenis ini bertarung dengan pisau panjang, karena juga tergantung pada "stroke bahagia". Mereka mengatakan, lama-pisau pertarungan berfungsi untuk penonton kepuasan jangka pendek dan - "itu hanya untuk uang".
Sejarah sabung ayam di Filipina bagian 4 Sejarah sabung ayam di Filipina bagian 4 Reviewed by tiaraputri on 1:45 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.