dewa bola

Cara mengetahui jenis kelamin anak ayam usia 0-1 bulan




sabung ayam - Di postingan kali ini kami akan membahas cara melihat kelamin ayam di usia 0-1 bulan secara akurat, dan dapat digunakan untuk semua ayam jenis apapun kami akan memberikan beberapa tehnik yang dapat digunakan untuk membedakan jenis kelamin tersebut. Gabung di www.8000big.com agen situs judi sabung ayam terpercaya. Adalah sebagai berikut :

1. Melihat Langsung Kelamin Anak Ayam itu betina atau jantan dapat kita lihat dari anus atau dubur ayam itu dengan cara membuka dengan jari kita, jika kita melihat ada ada titik kecil yang menonjol di anus tersebut maka itu berkelamin jantan namun jika anus atau dubur tersebut bulata tanpa titik yang menonjol maka itu dipastikan ayam yang berkelamin betina, baiknya cara ini dilakukan pada siang hari atau bisa disinari dengan lampu jika anda ingin mengeceknya, jangan terlalu lama mengecek nya sebab ayam yang tua atau bertambah usia akan semakin susah untuk dilihat anus atau dubur tersebut. Cara ini sangata akurat sekali untuk digunakan.

2.Dengan memeriksa bulu ayam juga bisa membedakan yang mana jantan dan yang mana betina, letak bulunya bisa anda lihat di bagian sayap pada anak ayam, meskipun sayap pada anak ayam belum tumbuh secara sempurna namun sudah ada sedikit tumbuh bulu sayap yang baru. Terbagi atas dua yaitu bulu atas dan bulu bawah, untuk ayam yang sudah dewasa biasa bulu atas bagian bawah lebih pendek dari pada bulu bagian bawah. Kita harus memperhatikan dengan jelas dan teliti untuk melihat bulu ayam tersebut. Bulu anak ayam betina  lebuh panjang dibandingkan dengan anak ayam yang jantan.

Kedua cara diatas sangat akurat jika anda melakukanya sesuai yang dijelaskan diatas, anda bisa melalukan nya kedua cara tersebut untuk benar benar memastikan tentang perbedaan kelamin ayam jantan dan betina secara bersamaan. Dan khusus anak ayam bangkok juga terdapat cara lain yang bisa digunakan antara lain :

Cara yang pertama Gunakan kedua jari anda lalu tarik kulit dari leher anak ayam tersebut lalu menggantung nya, jika anak ayam tersebut memberontak dan meronta ronta untuk dilepas maka itu dipastikan anak ayam nya berkelamin betina tapi jika hanya diam saja itu berarti anak ayam berkelamin jantan.

Cara yang kedua Selain dengan menggantung nya dapat juga menggunakan cara taruh lah anak ayam tersebur kedalam telapak tangan, karna ini keturunan anak ayam bangkok atau ayam aduan maka jika si ayam memberontak itu dipastikan anak ayam betina dan jika terdiam tanpa perlawanan itu berarti anak ayam berkelamin jantan.

Cara yang ketiga bisa dengan memegang kedua kaki anak ayam dan digantungkan lagi, bila memberontak dan mengepak ngepakan sayap itu berarti anak ayam bangkok berjenis kelamin betina tetapi jika hanya diam saja itu  berarti anak ayam bangkok berjenis kelamin jantan. .

Klik sabung ayam UNTUK BERMAIN SABUNG AYAM SECARA LIVE VIDEO !!
Cara mengetahui jenis kelamin anak ayam usia 0-1 bulan Cara mengetahui jenis kelamin anak ayam usia 0-1 bulan Reviewed by tiaraputri on 10:40 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.