dewa bola

Tentang ayam cemani bagian 1




sabung ayam - dalam novel sejarah The Black Tulip, ditulis oleh Alexandre Dumas, sebuah tulip jujur ​​dan layak Belanda lebih menarik hampir tersandung jatuh oleh usahanya untuk berkembang biak bunga murni hitam. Lebih tepatnya, kecelakaan itu disebabkan oleh skema pengecut dari tetangganya, yang, panik dengan terlepas dan kecemburuan atas tanaman, frame dia untuk kejahatan politik dan akan dia dijebloskan ke penjara. The karangan picisan plot ridiculously panas, tapi Dumas punya satu hal tepat: Orang-orang akan pergi kacang selama keinginan untuk memiliki sesuatu yang hidup dalam warna yang aneh dan indah.

Hampir 400 tahun setelah tulip menggila Belanda melaju harga beberapa bunga ke ketinggian konyol, legiun AS peternak unggas kini terobsesi produk peternakan yang tidak biasa lain: ayam disebut Ayam Cemani. Burung itu bertinta hitam dari ujung sisir untuk akhir cakarnya, dengan kulit biru-hitam, mata hitam legam, dan lidah hitam. Hal ini tercakup dalam bulu hitam metalik berkilauan, dan bahkan organ internal hitam. Ini adalah salah satu ayam Goth.

berkembang biak ini dikembangkan di Indonesia, namun karena kekhawatiran atas flu burung, AS Departemen Pertanian melarang impor langsung dari negara itu. Jadi ini ayam yang luar biasa sangat sulit untuk mendapatkan di Amerika dan, sebagai hasilnya, sangat mahal. Peternak yang paling terkenal dan paling terkemuka, Greenfire Pertanian, menawarkan mereka selama lebih dari seribu dolar per sepasang remaja; cewek hanya satu hari-lama seks yang tidak diketahui berlaku untuk $ 199, ditambah biaya pengiriman dan penanganan. Anda dapat menemukan Cemanis diiklankan untuk lebih murah, tapi forum diskusi tentang backyardchickens.com (misalnya) menunjukkan bahwa Anda berisiko mendapatkan scammed. Memesan telur off eBay dan Anda mungkin menemukan diri Anda menetas keluar anak ayam palsu dari perak atau coklat.

Cemanis bukan satu-satunya burung hitam, tapi sebagian besar yang lain memiliki lidah merah muda dan mata coklat tua, bersama dengan jeroan dari warna normal. Beberapa burung liar secara alami melanistic, yang berarti bahwa karena variasi genetik mereka memiliki produksi pigmen lainnya di bulu atau kulit mereka. bulunya lebih gelap dari biasanya, sering coklat atau jelaga abu-abu. (Lihat cerita Nautilus 'pada berbagai burung dengan warna yang abnormal.)

ANDA INGIN BERMAIN SABUNG AYAM ? KLIK sabung ayam !!

Fenomena ini kegelapan internal, yang disebut fibromelanosis, tampaknya terjadi hanya dalam tiga keturunan eksentrik lainnya: Swedia Bohuslän-Dals svarthöna, orang Vietnam Hitam H'Mong, dan Silkie itu, berkembang biak kuno berbulu, lima-berujung ayam dengan bulu yang terlihat seperti rambut. Pada tahun 2011, sebuah tim dari Swedia, Amerika, dan peneliti Cina menemukan genetika fenomena aneh ini. Itu dipimpin oleh Leif Andersson, ahli genetika Swedia di Uppsala University yang telah lama tertarik pada asal-usul genetik fenotipe mencolok pada ternak. Tim menemukan bahwa fibromelanosis di ketiga keturunan disebabkan oleh mutasi yang mempengaruhi bagaimana sel-sel penghasil pigmen perjalanan dalam tahap awal pengembangan.

Biasanya, sel-sel prekursor yang nantinya akan menimbulkan melanosit memproduksi melanin perjalanan melalui embrio berkembang dalam pola tertentu, berkelok-kelok di jaringan yang akan berkembang menjadi kulit dan mata. Pada burung ini, sel-sel juga berubah dalam, menyerang dan menjajah jaringan yang kemudian akan berubah menjadi serat yang memegang tubuh bersama-sama-lapisan perut dan serat ikat dan selubung yang membungkus otot dan organ. Di sana mereka terus bertambah banyak bukan mematikan, sehingga deposito signifikan dari warna gelap sepanjang bagian dalam burung.

kebetulan genetik ini adalah hasil dari dua potongan yang cukup besar dari DNA yang digandakan dalam kromosom (salah satu dari mereka terbalik). Di dalam peregangan, kelompok Andersson juga menemukan sebuah gen yang disebut endothelian-3 (EDN3), diketahui terlibat dalam regulasi sel melanosit penghasil pigmen. Sekitar 10 kali lebih banyak EDN3 diungkapkan dalam kulit ayam hitam dewasa dari pada jenis lainnya. (The indah kemilau hitam metalik bulu Cemani sebenarnya tidak ada hubungannya dengan variasi ini,. Pada kenyataannya, beberapa silkies memiliki bulu putih meskipun kulit hitam dan tulang hitam)

Hasilnya adalah bahwa meskipun tim mendapat burung dengan cara China, Vietnam, Swedia, dan Indonesia, mereka semua berbagi tanda tangan genetik yang sama. DNA memberitahu backstory: Long lalu, seorang wisatawan Eropa melihat ayam hitam-hitam di suatu tempat di Asia Timur dan membawanya kembali ke Eropa untuk menaikkan. "Yang menarik adalah bahwa semua ayam dengan fenotipe ini membawa persis mutasi yang sama," kata Andersson. "Ini menunjukkan bahwa beberapa manusia melihat burung hitam dan bersemangat tentang mereka, membuat mereka, dan menjual mereka dan mereka tersebar di dunia."

Tentang ayam cemani bagian 1 Tentang ayam cemani bagian 1 Reviewed by tiaraputri on 12:15 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.