dewa bola

Mengenal ciri ciri ayam Birma




sabung ayam online - Ayam Birma adalah ayam yang sangat populer di kalangan pecinta ayam hias maupun ayam aduan dan menjadi primadona oleh kalangan orang orang karna mempunya ciri khas bertarung yang kuat dan cepat yang dibutuhkan oleh banyak ayam petarung untuk sabung ayam. Dewabola888 adalah salah satu agen judi sabung ayam terbaik dan terpercaya, menghadirkan pertandingan live video dari arena pertandingan.

Berikut ini adalah ciri ciri ayam Birma Asli

1.Ayam ini mempunyai ukuran badan yang kecil namun mempunyai berat yang berkisar antara 2 sampai 2,5 kg, karna hal ini maka banyak peternak ayam aduan untuk mengkawin silangkan ayam tersebut untuk menelurkan ayam kualitas super dengan badan yang kekar dan agak besar.

2.Mempunyai bentuk wajah yang tajam garis lurus seperti persilangan ayam kampung dengan ayam bangkok, mempunyai paruh yang agak kecil dengan bentuk telinga besar dan dengan ciri paling khas mempunyai jenggot pada bagian bawah.

3.Cobalah anda melihat secara seksama jika anda mempunyai ayam Birma, mata ayam ini mempunyai mata yang sedikit cembung hingga nampak seperti yang akan melotot karna tatapan ini maka ayam Birma terlihat sangar maupun ganas bahkan mata ayam aduan lain tidak seperti ini.

4.Faktor tulang dalam mengikuti ayam adu merupakan salah satu faktor penting dan tidak boleh sangat disepelekan. Tulang kaki besar kokoh dan kuat merupakan indikasi utama kualitas ayam tersebut, semakin tebal maka akan semakin tangguh ketika bertarung. Namun pada ayam Birma anda tidak akan menemukan tulang besar karna kaki ayam Birma ini sendiri tipis dan kecil dan akan keras ketika berusia 15 bulan.

GABUNG DI SITUS JUDI sabung ayam online TERPERCAYA !!

5.Warna pada bagian bulu bercampur padat dan tebal pada bagian sayap berwarna abu coklat dan widow berbeda dengan ayam bangkok yang ada warna primer kuning bercampur hitam atau kuning merah

6.jengger yang tegak seperti tanduk merupakan mahkota untuk ayam Birma, Jengger yang tidak layu ini akan selalu tegak seperti mempunyai tulang di dalam jenggernya

7.Mempunyai telinga yang berwarna sangat khas yaitu putih, tidak seperti kebanyakan ayam lain yang warna kuping nya selalu diikuti warna dasar.


Mengenal ciri ciri ayam Birma Mengenal ciri ciri ayam Birma Reviewed by tiaraputri on 10:33 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.