dewa bola

Arti warna pada kuning telur

sabung ayam - Ternyata tidak semua warna pada telur itu sehat, Anda bisa melihatnya dari warna kuning pada telur saat anda ingin memecahkan nya, mungkin kita sering menyatakan bahwa kuning pada telur seringkali dikaitkan dengan kolestrol yang tinggi jika kita memakan nya namun anda tidak akan menilai sembarangan tentang warna kuning telur itu lagi setelah membaca artikel ini.

Telur itu mengandung dua bagian yaitu kuning telur dan putih pada telur, bagi orang yang sedang diet putih telur adalah yang paling sehat namun bila anda sering membaca anda tentu akan kaget ternyata kuning telur lah yang lebih banyak memberikan manfaat kesehatan mari kita simak ulasan nya sebagai berikut.

Pada kuning telur ada 3 jeis warna yang banyak ditemukan yaitu kuning pucat, kuning agak oranye dan oranye tua. Bagi orang yang sering makan mungkin akan kaget jika melihat warna pada kuning telur tersebut, tapi anda tak perlu khawatir


Menurut beberapa penilitian di Amerika tentnag kuning telur, telur hasil peternakan warna kuning nya lebih berwarna lebih kuning hingga oranya tua bentuknya tebal dan besar dan telur tersebut lebih banyak diperjual belikan di pasar tradisional dan untuk kuning telur yang berada di supermarket cenderung berwarna kuning pucat. Dan anda tidak usah terlalu buru buru menaruh curiga kepada telur yang berwarna oranye karna itu telur suntikan, karna yang berwarna oranye lah yang ternyata lebih sehat.
Warna pada kuning telur juga banyak dipengaruhi dari makanan ayam itu sendiri dan biasa nya diberi pakan berupa jagung akan memiliki warna kuning yang lebih pekat dibanding makanan biasa dan memiliki nutrisi yang lebih banyak. 
INGIN BERMAIN SABUNG AYAM ? KLIK sabung ayam
Arti warna pada kuning telur Arti warna pada kuning telur Reviewed by tiaraputri on 11:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.