dewa bola

Tehnik rahasia serangan pada ayam aduan yang tidak diketahui




sabung ayam - Ternyata selama ini ayam juga bisa dilatih serangan rahasia yang jarang diketahui kebanyakan orang, terlebih dari itu serangan dari ayam aduan terutama ayam bangkok lebih mematikam dari ayam yang lain. Tehnik serangan ini berfokus kepada leher lawan yang sekali diserang dapat membuat ayam lemas dan tidak bisa melanjutkan pertandingan di arena.

Teknik Nikus ya begitulah namanya yang mungkin agak tedengar aneh di kuping kita. Sebuah teknik yang mengandalkan pukulan,menghindar dan berlari digabungkan menjadi satu yang menjadi teknik serangan yang jarang diketahui banyak orang. Teknik yang menjepit lawan dan membuat lawan terdesak, walaupun ayam Bangkok terkenal akan serangan yang mematikan tapi tidak semua ayam ini bisa mempelajari serangan rahasia tersebut.

Kelemahan dari ayam Bangkok adalah pernapasan nya yang agak kurang memadai jika mempunyai teknik ini karna teknik ini memerlukan serangan yang cepat dan berlari secara terus menerus. Ayam yang memiliki nafas panjang saja yang dapat menerapkan teknik ini, nanti akan kita bahas bagaimana cara melatih teknik nafas pada ayam.

Ayam bangkok yang juara adalah ayam yang mepunyai kriteria serangan yang bagus dan kemampuan akan bertahan, bagaimana caranya ? ya harus dilatih setiap hari untuk mendapatkan serangan dan kemampuan yang bagus diantaranya bisa dengan latih tanding sesama ayam aduan, penguatan otot pada kaki dan pelatihan secara maksimal pada ayam.

Biasakan agar ayam aduan kita dilatih cara berlari yang berguna untuk melatih nafas pada ayam tersebut terutama ayam bangkok kita jika ingin menguasaai teknik nikus tersebut. karna jika ayam kita terus berlari ketika sedang beradu itu dapat melengahkan sang lawan dan saat itulah ayam kita mengeluarkan teknik rahasia nya yaitu teknik Nikus teknik yang setelah menghindar dan berlari barulah ayam bangkok tersebut akan mengeluarkan teknik serangan yang mematikan. Dan dapat dipastikan ayam lawan tersebut akan kewalahan jika ayam bangkok anda dapat menguasaai teknik tersebut.

Tes ayam aduan anda klik sabung ayam

Tehnik rahasia serangan pada ayam aduan yang tidak diketahui Tehnik rahasia serangan pada ayam aduan yang tidak diketahui Reviewed by tiaraputri on 5:33 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.