dewa bola

Ciri anakan ayam Bangkok asli




sabung ayam - Semakin marakanya orang berbondong bondong untuk menternak ayam bangkok dan juga banyak nya peminat untuk menjual nya lagi tentu anda jika sebagai pembeli tentu ingin mendapatkan kualitas ayam yang terbaik tentu ayam asli bangkok bukan lokal atau keturunan. Ada beberapa cara yang dapat dilihat untuk membantu anda membedakan mana ayam bangkok asli atau lokal. Anda juga harus berhati hati dalam menanyakan hal ayam bangkok kepada peternak sebab terkadang ada penjual yang memilih ayam untuk indukan ayam bangkok adalah turunan F2 atau F3 yang sangat mempengaruhi kualitas dari keaslian ayam bangkok itu sendiri.

Pengetahuan yang kurang tentang ciri ayam bangkok F1 asli sering menjadi kesulitan bagi anda para penghobi sabung ayam dalam memulai usaha atau budidaya ayam bangkok sendiri. Ayam bangkok keturunan atau ayam bangkok lokal yang terlihat asli di pandangan orang awam dapat dibedakan mulai sekarang asalkan anda benar benar serius untuk menjadi peternak budidaya ayam bangkok asli dengan mempelajarai secara seksama dengan tingkat kesalahan saat memilih calon indukan FQ bisa diminimalisir.

Selama ini ,untuk mendapatkan ayam bangkok asli tingkat F1 hanya bisa diimpor dari negeri gajah yaitu Thailand, karna ayam bangkok ini diimport makanya membuat ayam F1 tersebut harga nya menjadi sangat mahal karna diimpor. Meskipun tergolong mahal tapi bagi sebagian pecinta sabung ayam tentu harga ini tidak jadi masalah selama memang itu ayam bangkok asli dan berkelas untuk menjadikan indukan untuk menghasilkan anak ayam bangkok yang berkualitas juara.memang harus diimpor dari negeri Thailand. Ada beberapa ciri nya yang bisa digunakan untuk membedakan ayam bangkok asli dengan yang keturunan lokal atau hasil persilangan

1.Sekilas ayam bangkok asli F1 dengan ayam lokal tidak terlihat perbedaannya sedikitpun, akan tetapi jika anda memperhatikan secara teliti terdapat perbedaan kecil pada pangkal bulu kedua nya. Umumnya ayam bangkok asli thailand mempunyai bulu pada pangkal dekat kulit berwarna kekuningan, warna pangkal ini hampir menjadi ciri khas terdapat hampir disemua bagian tubuh pda ayam. Warna kuning pada ayam bangkok ini sering disebut khemin berfungsi untuk melindungi ayam dari kutu.

2.Struktur tulang pada ayam bangkok asli dari thailand memiliki struktur tulang yang sangat keras dibagian dada ketimbang struktur ayam keturunan atau lokal, anda bisa mencoba nya dengan menekan dada pada ayam jika tulang nya berasa keras itu berarti hampir dipastikan ayam asli bangkok.

3.Gaya bertarung khas ayam bangkok asli Thailand adalah selalu menggunakan teknik kunci dan mengontrol beda dengan bukan ayam asli bangkok yang selalu mengepakan sayap atau bongkar sayap dengan berlari

4.Mental saat bertarung yaitu berani, ayam bangkok asli thailand kualitas F1 selalu akan menyerang lawan nya meskipun sang lawan memiliki ukuran tubuh yang lebih besar dari si ayam tersebut dan bahkan lebih baik bertarung secara habis habisan ketimbang harus kalah.

Itulah ciri ciri anak ayam bangkok dengan kualitas F1 semoga anda dapat mempelajarai cara ini agar ingin mendapatkan kualitas ayam nomor 1.

Ingin bermain sabung ayam ? klik sabung ayam  !!
Ciri anakan ayam Bangkok asli Ciri anakan ayam Bangkok asli Reviewed by tiaraputri on 3:27 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.