dewa bola

Kawin silang untuk menciptakan ayam unggulan

sabung ayam - Kawin silang adalah salah satu perkawinan dari jenis ayam yang berbeda misal Ayam dari bangkok di kawinkan dengan Ayam dari Birma maka akan menghasilkan ayam yang sangat wow jika diturunkan di gelanggang atau arena. Di zaman sabung ayam kini sudah banyak budidaya untuk memajukan sabung ayam tersebut antara nya menciptakan ayam unggulan atau aduan dengan kualitas juara. Karna untuk ayam murni untuk berlaga di arena saja sudah tidak cukup dizaman kali ini makanya banyak peternak melakukan inovasi dengan cara kawin silang.

Untuk kawin silang banyak yang perlu diperhatikan antara nya Gen keturunan karna 50% keturunan dari jantan akan mengikuti tulang dari sang jantan dan 50% sisa akan mendekati sifat betina nya sendiri,Genotype akan mengikuti gaya bertarung dari si Jantan dan ada mitos jika anak yang lahir adalah betina maka akan mengikuti sang ayah begitu juga kebalikan jika anak nya jantan akan mengikuti sang betina.

GABUNG DI SITUS JUDI SABUNG AYAM TERPERCAYA KLIK sabung ayam !!

Ayam yang dilahirkan jantan akan memiliki serangan atau pukulan dari sang ibu begitu juga sebalik nya jika yang dilahirkan adalah betina maka akan memiliki keindahan serangan dari jantan nah dari sinilah baru terbentuk apa itu kawin silang yaitu kawin yang mempertemukan dua ayam yang berbeda dengan kemampuan yang berbeda juga dan dikawinkan untuk mendapatkan hasil anak ayam yang unggulan.

Meskipun ayam hasil kawin silang bisa disebut unggulan tapi belum tentu juga karna semua tergantung faktor genetik dari kedua indukan, bahkan indukan yang pernah juara diarena belum tentu menghasilkan keturunan yang bagus, kenapa ? karna semua juga tergantung dari kemampuan si betina dalam membuahi namun jika ayam betina tersebut dalam kualitas unggulan maka ada kemungkinan akan mendapatkan calon ayam unggulan karna sang jantan adalah sang unggulan nya.


Kawin silang untuk menciptakan ayam unggulan Kawin silang untuk menciptakan ayam unggulan Reviewed by tiaraputri on 7:41 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.