dewa bola

Latihan serangan yang kuat pada ayam aduan



sabung ayam - Setelah dipostingan sebelumnya membahas tentang gizi pada pakan ayam maka di postingan kali ini akan membahas yang lebih ke arah fisik yaitu pukulan pada ayam aduan yang kita miliki, karna pukulan yang cepat dan keras merupakan bisa menjadi keistimewaan bagi ayam tersebut dan pemiliknya sendiri. Pukulan yang cepat dan keras tentu akan memberikan efek atau hasil yang fatal pada ayam yang menjadi musuh nya di arena karna ayam lawan tersebut tidak dapat mengantisipasinya dan besar kemungkinan lawan akan mengalami kehilangan konsentrasi ketika bertarung.

Adapun cara untuk melatih ayam aduan kita agar pukulan nya menjadi cepat dan keras bisa didapatkan dengan latihan latihan khusus, menurut salah satu orang yang berpengalaman dalam bidang melatih ayam aduan, menurut sang ahli banyak ayam aduan mempunyai pukulan yang kuat tetapi tidak mempunyai kecepatan dalam memukul. Adapun penjelasan dari yang sudah berpengalaman dalam melatih ayam aduan adalah sebagai berikut :

-Ayam aduan biasanya selalu diberi latihan khusus tiap tiga kali dalam waktu 1 minggu. Adapun cara nya dilakukan dengan memengang dada ayam menggunakan tangan kiri dan tangan satu lagi memegang pangkal ekor setelah memegang dengan erat lalu lempar ke atas sesuai dengan tinggi pada ayam  itu sendiri, lakukan di tanah yang agak empuk agar ayam aduan anda mampu mengcengkram dengan baik dan bisa terhindar dari hal yang tidak diinginkan yaitu cedera pada kaki ayam.
Biasanya jika untuk ayam pemula atau pertama kali dalam memulai latihan ini ketika lemparan yang ke 20 sudah tidak mampu berdiri karna otot pada bagian paha akan mengencang dan jika ayam aduan anda sudah terlihat lelah lebih baiknya langsung diberikan air minum lalu diistirahatkan dan dilanjutkan dua hari kemudian.

-Latihan yang dilakukan dengan melempar bertujuan untuk mempercepat pembentukan otot pada paha dan mempercepat pukulan, lakukan latihan memlempar ini dan hitunglah ayam anda dalam 1 hari mampu berapa kali bertahan dalam latihan ini, jika ayam aduan anda mampu bertahan dengan minimal 90 kali lemparan berarti ayam anda sudah bisa dikatakan menguasaai tehnik tersebut. Biasakan memberi pakan jika sedang latihan ini dengan memberikan pakan beras merah yang di campur dengan telur mentah untuk merangsang pembentukan otot.

Ayam aduan anda bisa dilatih dalam kurun waktu 2 bulan dan bisa diaadakan latih tanding terhadap ayam yang lain guna untuk melihat hasil dari latihan melempar tersebut dan faktor dari fisik sangat terlihat jelas karna ayam aduan anda pasti memiliki badan yang padat dan keras serta berdampak pada serangan ayam tersebut yaitu pukulan yang sangat keras dan memiliki kecepatan pukulan yang sangat cepat lalu berat badan ayam juga menjadi proposional. Cara latihan ini juga sama dengan cara diabar cuma latihan ini digunakan untuk menghindari cedera pada ayam. Semoga beruntung dalam latihan ini. INGIN BERMAIN SABUNG AYAM ? BINGUNG BERMAIN DIMANA ? KLIK sabung ayam !!
Latihan serangan yang kuat pada ayam aduan Latihan serangan yang kuat pada ayam aduan Reviewed by tiaraputri on 12:28 PM Rating: 5

1 comment:

  1. Situs Judi Resmi S128 Indonesia Untuk Daftar Sabung Ayam - Agen Sabung Ayam - Bandar Sabung Ayam Online

    http://bolavita.ultimatefreehost.in/rahasia-tersembunyi-daun-binahong-untuk-ayam-bangkok-aduan/

    http://agensabungayam.logdown.com/post/7833637-efek-sehat-buah-jambe-bagi-ayam-bangkok-aduan

    Link Official Bolavita : http://159.89.197.59/
    Telegram : +62812-2222-995
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    ReplyDelete

Powered by Blogger.