dewa bola

Cara melihat kekuatan pada sayap ayam


Sabung Ayam - Setiap orang mempunyai cara masing masing untuk mengetahui seberapa kuat ayam aduan yang kita miliki atau ingin kita beli, bisa dengan cara melihat dari postur badan sang ayam, dari kaki nya dan bisa juga dari panjang leher nya,paruh,warna jengger, nah yang dibahas kali ini adalah kita bisa melihat nya dari sayap pada ayam. Kenapa sayap ? karna saat bertanding selain kaki yang kuat juga dibutuhkan sayap yang lincah yang berguna untuk menghindar dari serangan lawan.

Sayap pada ayam aduan juga patut kita perhatikan karna sayap juga sangat penting ketika ayam sedang beradu, ayam jago/ayam aduan akan melebarkan sayap nya yang berguna untuk membuat sang lawan takut dengan mengibaskan sayap nya berulang kali sambil mengeluarkan suara. Sayap yang sehat adalah sayap yang tidak rontok pada bulu nya ketika dilebarkan dan kuat ketika kita memegangnya.

Berikut adalah contoh dari foto dan penjelasan pada sayap ayam : 



Gambar nomor 1 menjelaskan kalau tipe dengan sayap seperti itu sangat kuat ketika awal bertanding karna bentuk nya yang sangat melingkar dan yang terpanjang dari nomor 2 atau nomor 3.

Gambar nomor 2 menjelaskan bahwa ketika ayam aduan anda melakukan serangan atau bertahan akan mengalami penurunan pada beberapa waktu kemudian, bulu pada nomoe 2 agak lebih pendek dibandingkan dengan nomor 1

Gambar nomor 3 menjelaskan kualitas sang ayam akan terus menurun pada babak selanjut nya dan menyebabkan kekalahan pada ayam tersebut karna anda coba perhatikan bulu pada nomor 3 lebih pendek dari yang lain.

Jadi kesimpulan yang dapat kita ambil adalah semakin panjang bulu pada sayap maka akan semakin terlihat kualitas nya pada ayam tersebut yaitu kualitas juara atau kualitas tanding terhebat, jangan lupa juga melatih otot pada sayap yang akan kita bahas pada postingan selanjutnya.

SUDAHKAH ANDA MENGECEK BULU PADA SAYAP AYAM ANDA ? KLIK Sabung Ayam SITUS JUDI SABUNG AYAM TERPERCAYA !!
Cara melihat kekuatan pada sayap ayam Cara melihat kekuatan pada sayap ayam Reviewed by tiaraputri on 7:59 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.