dewa bola

Makanan yang bagus untuk anak ayam bangkok



sabung ayam - Kali ini kami sebagai agen judi sabung ayam terbaik kembali ingin membagi berita makanan apa saja yang bagus untuk anak ayam bangkok yang biasa diadu, tidak boleh sembarang kasi makan untuk anak ayam aduan dikarnakan daya tahan anak ayam berbeda dengan ayam yang sudah dewasa atau yang biasa sudah tanding di arena.

Apa ayam makan dan ayam apa harus makan tidak selalu hal yang sama. Ayam adalah omnivora. Itu berarti mereka akan snarf bawah apa saja, atau setidaknya mencoba untuk! Saya telah melihat ayam menangkap dan slurp bawah ular seperti spaghetti. Saya telah melihat ayam merebut katak dengan itu kaki dan semua ayam lainnya pergi dalam mengejar parau setelah, hanya, di akhir untuk menemukan bahwa katak tidak makan yang baik. Ayam juga makan makanan yang kurang menarik, seperti sayuran, buah-buahan, bunga dan rumput. Mereka makan biji-bijian dan biji. Mereka menggaruk tanah dan menemukan bug dan bintik hal-hal yang tidak dapat kita lihat. Jadi, pertanyaannya adalah tidak benar-benar apa ayam makan, tapi apa diet yang tepat untuk mereka.

Pada abad ke-19 yang paling ayam pemulung peternakan. Mereka menetas di bawah mamas mereka dan diajarkan untuk mencari biji-bijian di warung kuda, dan untuk bug dan hijau di taman. Istri pertanian melemparkan roti basi dan dapur sisa untuk ayam. Ayam ditakdirkan untuk meja yang digemukkan di susu asam. Kadang-kadang, di musim dingin, mereka akan diberikan beberapa biji-bijian. Ayam saat itu diletakkan hanya beberapa telur seminggu. diet sembarangan ini cukup rezeki bagi mereka. Tapi, ternak menjadi lebih besar dan lebih terbatas. Ayam dibiakkan untuk meletakkan lebih banyak dan lebih banyak telur. Alih-alih 90 telur setahun, ayam sekarang mungkin berbaring lebih dari 300. Dengan peningkatan produksi telur datang peningkatan kebutuhan gizi domba.

Peletakan tempat makan
Commercial meletakkan ayam pelet (atau runtuh yang merupakan hal yang sama tetapi lebih kecil) dirancang untuk ayam produktif hari ini. Membuat telur harian menipis. Pelet memiliki proporsi yang tepat dari protein, mineral dan energi untuk ayam. pelet ini harus membuat sebagian dari diet kawanan Anda. ayam Anda harus memiliki akses ke pelet sepanjang hari. Mereka harus pergi ke tempat tidur dengan tanaman penuh (tanaman adalah kantong di tenggorokan mereka di mana makanan pertama disimpan setelah ditelan.) Dibutuhkan lebih dari 25 jam untuk membuat satu telur. Selama malam, seperti induk ayam yang sedang tidur, dia masih membangun telur itu. Dia mendapat bahan untuk membuat telur yang dari mencerna makanan. Jika saluran pencernaan nya kosong dia tidak bisa membuat telur. Jadi, biarkan ayam Anda makan apa yang dia inginkan dari matahari terbit hingga terbenam.

Kerang
Meskipun pakan komersial mengandung kalsium, itu baik untuk memberikan sumber lain. Kasar rusak cangkang tiram adalah bentuk paling mudah diserap (bahkan lebih baik daripada halus-tanah.) Aku memasukkannya ke dalam hopper pakan kelinci, yang membuat rapi dan mencegah limbah. Ayam juga membutuhkan grit - kecil rocks- bahwa ayam butuhkan sehingga tembolok mereka dapat menggiling makanan. Tanpa grit, pencernaan melambat dan ayam kurang efisien dalam penggalian nutrisi dari pakan. Seperti cangkang tiram, grit harus ditawarkan pilihan bebas.

Sayuran
Sebagus itu, pakan komersial tidak harus menjadi satu-satunya hal yang ayam Anda makan. Sebuah ayam berukuran standar akan makan antara 1/4 dan 1/3 pon pelet sehari, jika itu satu-satunya makanan yang ditawarkan. Namun, tetap penting untuk ayam halaman belakang kita untuk memiliki makanan yang bervariasi di luar jatah pellet. Hijau dan kotoran untuk menggaruk di adalah komponen kunci untuk menjaga kawanan Anda sehat. Jika Anda dapat membiarkan ayam Anda angon, mereka akan menemukan banyak makan. Namun, bagi kita yang tinggal di mana ada musim dingin yang parah, atau yang terus ayam di banyak kecil, atau memiliki terlalu banyak predator untuk memungkinkan bebas mulai, Anda harus menyediakan makanan yang bervariasi dengan cara lain.

Ayam menghargai memo meja. Mereka akan makan paling apa saja, dari kopi grinds basi bersulang untuk kacang hijau basah. Beberapa hal yang mereka tidak akan makan, dan kadang-kadang itu adalah masalah preferensi pribadi. Saya tidak suka kismis, namun itu adalah memperlakukan favorit bagi kawanan seorang teman. Tidak semua makanan melemparkan tumpukan kompos yang ideal untuk ayam, tetapi jika ayam Anda mendapatkan sebagian besar asupan makanan mereka dari peletakan pelet ayam, maka itu tidak mungkin bahwa mereka akan makan berlebihan salah satu item dalam tumpukan memo. Hanya ada satu item yang saya tahu yang mematikan untuk ayam dan itu adalah alpukat. Bertentangan dengan apa yang Anda mungkin telah membaca di luar sana, kulit kentang dan daun terong tidak akan menyebabkan kerusakan apapun. Tapi, beberapa makanan yang baik daripada yang lain. Jika Anda menawarkan terlalu banyak karbohidrat, seperti roti dan sereal basi, ayam Anda akan mendapatkan lemak dan tidak akan mendapatkan cukup protein. Jadi, membagikan mereka keluar bijaksana. Di musim panas, Anda dapat melemparkan semua sampah kebun Anda, termasuk bug-melunak zucchini, gulma dan belatung dengan ayam Anda. ayam Anda akan makan apa yang mereka suka dan rusak sisanya. Aku tidak memberi mereka potongan rumput, seperti yang dapat menyebabkan tanaman yang terkena dampak. Hal yang sama berlaku untuk tangkai daun bawang panjang. Tapi, itu bukan ide yang baik untuk hanya membuang sampah dapur dan sampah kebun menjadi pelarian, karena akan menjadi berantakan. Untuk menjaga semuanya rapi dan sehat saya memiliki kompos sampah di ayam run. Apa ayam tidak makan akan bergejolak menjadi potongan-potongan kecil dan cepat berubah menjadi tanah yang baik. Ini adalah sistem yang mudah, sehat.

Di musim dingin, ketika kompos sampah beku, aku menggantung kubis dalam kandang untuk permainan meriah bola kubis tether. Saya juga menaruh memperlakukan di pengumpan lemak. Di luar, aku akan memotong lubang di labu dan ayam akan menghabiskan hari-hari mematuki itu - bahkan ketika beku itu akan membuat mereka sibuk dan sehat.

Biji bijian dan cacing
Kita semua senang untuk memberikan ayam memperlakukan kami. Tidak seperti banyak orang lain dalam hidup kita, ayam yang raucously berterima kasih atas persembahan terkecil. Tapi, saya sudah melihat kecenderungan mengganggu over-mengumbar memberi makan ayam halaman belakang. Anda dapat membuat sakit ayam Anda - atau bahkan membunuhnya - dengan terlalu banyak memperlakukan salah. Salah satu makanan yang ayam cinta retak jagung. Ini seperti permen kepada mereka. Tapi, ia tidak memiliki nilai gizi selain kalori. Tidak apa-apa untuk memberikan sedikit di musim dingin ketika cuaca benar-benar dingin, tapi selain itu tidak memiliki manfaat. Itu cepat membuat ayam lemak, yang dapat menyebabkan gangguan bertelur serius. Jadi, sebisa gadis Anda gembira tentang jagung retak, tidak makan itu.

GABUNG DI SITUS JUDI sabung ayam TERPERCAYA !!

Di ujung lain dari spektrum, saya sangat prihatin tentang semua orang makan ayam mealworm mereka. Sejumlah kecil, seperti sendok sehari, adalah memperlakukan baik. Tapi, orang-orang yang makan segenggam. Mereka praktis makan ayam mereka protein murni (mealworm naik sekitar 50%) Ahli ayam di Feedstore lokal saya hanya bercerita tentang ayam mati dari gagal ginjal karena menjadi mealworm makan sebagai bagian utama dari diet mereka. Selain bahaya kesehatan, mealworm sangat mahal. Ya, itu baik untuk ayam untuk makan bug, bug mereka telah bekerja untuk dan menemukan diri mereka, bug yang merupakan bagian dari kehidupan yang aktif, dan satu di mana serangga merupakan bagian dari hal-hal lain yang ayam-ayam tersebut memilah-milah dan menelan. Ayam harus bekerja untuk memperlakukan dia, dengan menggaruk dan menjelajahi. Ayam harus mengisi tanaman mereka selama hari yang panjang, tidak pada satu waktu. Melemparkan dalam beberapa besar mealworm atau jagung untuk ayam Anda adalah kebalikan dari apa yang terbaik bagi mereka. Karena ayam yang aktif dan di luar yang sehat, saya menyimpan tumpukan kompos di ayam run. Ini membuat mereka sibuk menggaruk dan selalu ada bug dan tidbits bagi mereka untuk menemukan dan makan.

Dikuliti biji bunga matahari adalah memperlakukan bagus - di moderasi. Mereka memiliki sedikit tambahan protein, dan juga mengandung lemak esensial yang baik. Gadis-gadis saya pensiun mendapatkan sekitar satu sendok teh per burung per hari. Banyak! Jangan memberi makan biji dengan kerang di, karena terlalu banyak dapat menyebabkan tanaman yang terkena dampak. Biji bunga matahari, dan kadang-kadang sedikit kecil jagung retak) adalah apa yang saya gunakan untuk memanggil ayam saya. Jika Anda telah melihat video YouTube saya, Anda tahu seberapa cepat ayam saya datang saat dipanggil. Karena mereka jarang mendapatkan memperlakukan seperti itu, ketika mereka mendengar bahwa bisa goyang, mereka tahu sesuatu yang sangat, sangat istimewa menunggu mereka.

Anda mungkin akan melihat besar, blok yang solid dari ayam memperlakukan toko pakan dan seharusnya ditempatkan di luar untuk mencari makan ayam. blok ini menarik tupai dan tikus untuk menjalankan Anda, dan mereka tidak mendorong ayam untuk bergerak dan mencari makanan. Mereka juga manis dan sehingga ayam lebih suka untuk pelet mereka. Jika anak perempuan Anda terjebak di dalam ruangan selama musim dingin, blok dapat membuat mereka sibuk. Jika tidak, saya tidak berpikir mereka ide yang baik.

Tapi semua ini tidak berarti bahwa Anda tidak dapat merusak ayam Anda. Sepotong hancur roti basi, semangkuk yogurt, tomat memar, semua akan menyebabkan keributan bahagia di halaman ayam.
Google Translate for Business:Translator ToolkitWebsite TranslatorGlobal Market Finder.

air
Satu hal yang paling penting untuk memberikan kawanan Anda adalah air tawar. Meskipun tampaknya seolah-olah ayam lebih memilih kolam berlumpur (agak seperti balita di genangan hujan) selalu memiliki air bersih untuk mereka. Masukan font air dari tanah (beberapa batu bata bekerja untuk ini) sehingga tetap bersih. Menggosok mingguan huruf air. Di musim dingin, jika Anda berada di daerah dengan suhu beku, baik menggunakan pemanas berdiri listrik di bawah waterer (ini dirancang untuk waterers ayam) atau siap untuk swap waterers beku untuk segar beberapa kali sehari. Ayam tanpa air akan mati dalam sehari. Pada musim panas saya menempatkan waterer ekstra di pena di dekat daerah yang teduh di mana ayam ingin hang out. Ayam panas dengan mudah dan air akan pergi jauh untuk menjaga mereka sehat dan hidup.

Untuk membungkus itu, apa ayam Anda butuhkan sedang meletakkan pelet ayam, air tawar, hijau, udara segar dan olahraga. Memanjakan mereka dengan memberi mereka lingkungan yang menarik, kompos untuk rusak, dan perhatian senang Anda. Sekali waktu, melemparkan mereka sesuatu yang benar-benar istimewa (tapi tetap istimewa dengan melakukan hal ini hemat!) Memperlakukan Anda akan memiliki sehat, aktif, peletakan, ayam.

Umpan
Selama dua hari pertama kehidupan anak ayam yang menggunakan kuning telur yang masih di dalamnya. Setelah itu, anak ayam membutuhkan makanan dan air. Anak ayam harus diberikan bebas pilihan pakan ditumbuk halus yang 18% protein. Mereka harus tidak makan meletakkan pelet ayam karena terlalu tinggi kalsium dan terlalu rendah protein. Cara termudah untuk memberi makan anak ayam adalah untuk membeli ayam starter. Jangan membeli ayam finisher atau khusus "tumbuh" feed, karena mereka adalah untuk burung daging yang disembelih sebelum jatuh tempo. Chicks tetap pada pakan ayam untuk pertama 14 sampai 18 minggu, yaitu sekitar ketika mereka cukup dewasa untuk meletakkan. Beberapa orang menggunakan pakan obat untuk melindungi anak ayam terhadap penyakit protozoa yang disebut coccidia. Saya tidak percaya dalam menggunakan feed obat kecuali anak-anak ayam menunjukkan gejala sakit. Sejauh ini, aku belum pernah menggunakannya.

Kebanyakan anak ayam disimpan di penetas, yang pada dasarnya kotak dipanaskan bersetubuh dengan serutan pinus. Ini adalah tempat yang aman untuk anak ayam tumbuh tapi tidak ideal. Saya pikir itu adalah penting untuk memberikan anak-anak ayam gumpalan kotoran dengan beberapa sayuran yang melekat pada minggu pertama. Rumpun bumi bermanfaat untuk anak-anak ayam dalam banyak cara. Karena menghadapkan mereka untuk jumlah kecil mikroba lokal sehingga mereka mengembangkan kekebalan alami. Ini memberi mereka sesuatu untuk dilakukan, bahkan anak ayam bosan! Ia mendapat sedikit grit ke tembolok mereka. Yang paling penting, mengajarkan anak-anak ayam mematuk tanah dan tidak satu sama lain. Menyediakan bahwa gumpalan kotoran akan sangat mengurangi agresi dan mematuk masalah nanti. Pastikan, meskipun, bahwa tidak ada rumput baik menempel itu. Hijau harus kokoh sehingga anak ayam mematuk potongan kecil off. Dandelion yang sempurna untuk ini. Anda tidak ingin mereka mendapatkan tanaman yang terkena dampak dari pisau halus rumput. Hal ini menggoda untuk memberikan anak-anak ayam memperlakukan lain juga, segala sesuatu dari biji bunga matahari ke stroberi. Tapi, ingat bahwa jika anak-anak ayam yang luar dengan mamma, bahwa mereka akan pindah dan makan potongan-potongan kecil dari hal-hal dan tidak tinggal diam dan sering meraih. Anda dapat memberi mereka memperlakukan, tapi dalam jumlah yang sangat kecil, dan pastikan bahwa mereka mengisi pada pakan ayam pertama. Begitu hangat cukup anak-anak ayam bisa pergi ke luar dan mematuk dan makan apapun yang mereka inginkan. Pastikan bahwa sebagian besar makanan mereka adalah pakan ayam yang seimbang bahwa mereka mendapatkan pilihan bebas.


Makanan yang bagus untuk anak ayam bangkok Makanan yang bagus untuk anak ayam bangkok Reviewed by tiaraputri on 11:06 AM Rating: 5

1 comment:

  1. Hanya di P'O'K'E'R V`1`T`A yang bisa memuaskan penggemar Judi Poker Online tanpa diragukan lagi. Kemenangan 100 % AKAN KAMI BAYAR ATAUPUN KEMBALIKAN DANA YANG ANDA MENANGKAN, BERAPAPUN NILAI NOMINAL TERSEBUT
    BAHKAN HINGGA RATUSAN JUTA !!!

    P'O'K'E'R V`1`T`A Menyediakan BONUS-BONUS Untuk ANDA Diantaranya :
    -BONUS REFERRAL 15% (SEUMUR HIDUP/SETIAP SENIN )
    -BONUS CASHBACK TUROVER ( SETIAP HARI )
    -NO ROBOT,NO ADMIN
    -Proses Deposit dan Withdraw Dengan Cepat
    -Dilayani CS Yang Ramah Dan Profesional
    -Menyediakan 5 bank lokal : BCA,BNI,BRI,MANDIRI, DAN DANAMON
    Festival Poker 2019
    WA: 0812.2222.996
    BBM : PKRVITA1 (HURUF BESAR)
    Wechat: pokervitaofficial
    Line: vitapoker

    ReplyDelete

Powered by Blogger.