dewa bola

Sabung ayam di Amerika

sabung ayam - hukum Tennessee melawan adu ayam menarik bisnis dari negara-negara sekitarnya, menurut ahli perlindungan hewan.

"(Sabung ayam) sebenarnya cukup umum di East Tennessee karena Anda berbatasan Virginia, North Carolina dan Georgia dan ketiga negara-negara menghukum sabung ayam sebagai tindak pidana, tetapi tetap menjadi pelanggaran di Tennessee," kata John Goodwin, manajer masalah pertempuran hewan untuk Humane Society dari Amerika Serikat.

Mr Goodwin berada di Copperhill, Tenn., Dekat Ducktown, Sabtu dalam serangan dari cincin sabung ayam yang mengakibatkan 100 kutipan.

"Tapi Majelis Umum dapat mengubah masalah ini," tambahnya, "mereka bisa membawa hukum sabung ayam Tennessee untuk kejahatan seperti Georgia dan North Carolina dan masalah ini akan berkurang."

Mike Courson yang bekerja pada akhir pekan di sudut toko kecil di sudut negara Highway 68 dan Grassy Creek Road, mengatakan ia melihat garis besar kendaraan penegakan hukum memutar jalan menuju properti di dekat toko di sekitar 1:30 dan meninggalkan setelah 8

"Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu sampai nanti seseorang datang dan mengatakan kepada saya apa yang terjadi," kata transplantasi Florida yang pindah ke daerah enam tahun lalu.

Di sekitar kota semua orang berbicara tentang serangan pada hari Minggu, tapi tidak ada yang ingin mengasosiasikan dirinya dengan itu.

Seorang warga yang memiliki properti di dekat tempat serangan itu terjadi mengatakan beberapa orang mencoba melarikan diri melalui hutan menuju properti.

"(Polisi) mengejar 40, 50 orang dari hutan, saya mengatakan kepada mereka aku tidak peduli apa yang mereka lakukan tetapi untuk mendapatkan off properti saya," katanya, tanpa ingin mengidentifikasi dirinya.

Dia mengatakan anaknya dihitung 27 kendaraan penegakan hukum, mayoritas dari negara patroli jalan raya.

Properti terpencil dimiliki oleh Steven Allen, menurut Kantor karyawan sebuah Polk County Sheriff di meja pengiriman pada hari Minggu yang tidak ingin diidentifikasi karena rilis resmi tidak diharapkan sampai hari ini.

Selama serangan itu, 150 burung hidup dan ayam mati ditemukan tersebar di seluruh properti.

GABUNG DI sabung ayam SITUS JUDI SABUNG AYAM TERPERCAYA !!

"Orang-orang yang belum berjuang belum berada hyped-up dan siap untuk pergi, kami menemukan banyak obat suntik diberikan kepada hewan, banyak jarum suntik mereka akan gunakan untuk menyuntikkan adrenalin meningkatkan obat, agen pembekuan darah ke dalam ayam jantan , (dan) mereka yang telah berjuang dalam kondisi yang buruk, "kata Mr Goodwin.

"Kami menemukan tiga dari mereka yang hampir tidak hidup hanya berbaring di piring, menjatuhkan diri di sekitar kesakitan, itu adalah hal yang mengerikan untuk melihat," tambahnya.

Burung-burung hidup yang eutanasia oleh AS Departemen Pertanian, ia menegaskan.

"Kami benci kenyataan bahwa banyak kali ini burung ini harus di-eutanasia, tapi kecuali orang-orang datang ke depan dan mengadopsi mereka tidak ada tempat bagi mereka untuk pergi," kata Mr Goodwin.

Tapi yang utama, ia menambahkan, adalah untuk menutup tempat-tempat seperti yang ada di Grassy Creek Road yang memiliki lubang pertempuran besar dikelilingi oleh tiga yang lebih kecil.

"Saya berharap bahwa mereka mendapatkan pesan saat ini bahwa kita pada mereka dan bahwa ini adalah perang habis-habisan untuk menghentikan adu ayam. Ini adalah bentuk brutal dari kekejaman terhadap hewan dan Anda memiliki aliansi lembaga penegak hukum, Humane Society Amerika Serikat dan kelompok lain yang ingin melihat ini dilakukan jauh dengan, "tambahnya.

Dia mengatakan perkelahian mulai beberapa jam sebelum aparat penegak hukum tiba.

Departemen Polk County Sheriff, dalam hubungannya dengan USDA, Humane Society dari Amerika Serikat, Tennessee Highway Patrol dan Internal Revenue Service dilakukan razia Sabtu.
Sabung ayam di Amerika Sabung ayam di Amerika Reviewed by tiaraputri on 9:06 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.