dewa bola

Perawatan ayam sebelum laga

Sabung Ayam - di postingan pertama kali ini kami sebagai agen judi sabung ayam terbaik ingin memberikan tips perawatan sebelum ayam bertanding, yaitu bisa dengan cara melatih ayam tiap pagi.
Menjinakan ayam kepunyaan sendiri lebih penting dengan cara memperlakukan sang ayam dengan istimewa seperti memandikan nya secara rutin pagi dan sore, memberi makan dengan tangan kita sendiri , sering membelai sang ayam dan juga memberi ayam kita sebuah nama agar terlahir ikatan batin.

Berikut ini adalah variasi latihan kepada sang ayam agar menjadi kuat ketika bertanding :

Tips 1 adalah dengan menguatkan otot saat posisi kuda kuda dan otot pada sayap dengan cara ayam dikurung didalam kandang dalam posisi tersebut dan digantung dengan ketinggian satu meter dengan tali dan putarkan kandang secara perlahan selama 5 jam.

Tips 2 adalah mengikat ayan kita dengan tali yang agak lentur dan selalu bergerak tujuan utama dari ini agar cengkraman ayam kita kuat dan tidak mudah jatuh.

Tips 3 adalah biasakan ayam dilatih meloncat yaitu dengan cara kita memasukan ayam ke gulungan karet dengan diameter lebih dari satu meter dengan ketinggian maksimal 90 cm,ayam akan berusaha dan berontak untuk keluar dari gulungan tersebut,lakukan latihan ini pada malam hari.

Dan jangan lupa dengan memberikan asupan makanan yang bergizi dan juga memberi vitamin pada ayam untuk mengimbangi dengan porsi latihan nya, tujuan nya adalah untuk menjadikan ayam aduan kita berkualitas.


Cara melatih otot leher pada ayam agar ideal dan kuat bisa dengan latihan secara rutin, bagaiman cara melatih nya ? bisa dengan memegang leher ayam dan badan si ayam dengan tangan kita, tangan kanan memegang bagian leher, tangan kiri bertumpu pada paha lalu kita gerakan kesemua arah
latihan ini bertujuan untuk leher kompak mengikuti kesemua arah dan memperkuat otot kaki juga, mampu menghindar serangan dari lawan. Latihan ini dapat dilakukan selama 2-3 menit setiap hari dan meningkat menjadi 5 menit di minggu berikut nya.

Leher ayam yang proposional yaitu tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, jika panjang bisa menyebabkan ayam susah menghindar karna leher yang panjang tersebut, jika leher nya pendek maka ayam tidak mampu/kesulitan mengunci lawan. Ruas tulang leher juga harus rapat karna ruas tulang yang terbuka ketika diserang mampu membuat cedera leher sang ayam.



Perawatan ayam sebelum laga Perawatan ayam sebelum laga Reviewed by tiaraputri on 7:05 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.