dewa bola

Melatih paruh ayam agar kuat

sabung ayam - Selain mempunyai cakar atau kuku ayam juga mengandalkan paruh nya saat bertanding atau beradu yang berguna untuk menyerang atau mematuk lawan. Paruh ayam yang kuat memiliki ciri ciri warna yang agak kekuningan khas paruh ayam dan bentuk yang runcing, di postingan kali ini kita akan membahas bagaimana cara melatih nya.

Yang pertama kali harus dilakukan adalah dengan cara berikan air minum secukupnya pada ayam aduan kita, lalu siramkan air ke badan ayam guna untuk menetralisir suhu yang dibadan karna suhu badan ayam yang pas tidak akan membuat ayam akan berontak ketika kita pegang maupun kita jepit kemudian eluslah leher sang ayam yang berguna untuk membuat ayam rileks.

GABUNG DI JUDI SABUNG AYAM TERPERCAYA KLIK sabung ayam !!

Yang kedua siapkan peralatan yaitu Amplas halus dan gunting kuku besar, Kenapa amplas dan kuku ? karna yang akan kita latih ini adalah fisk luar maka harus menggunakan alat yang diluar juga, Jepitlah ayam dengan kedua kaki atau paha kita lalu tangan kiri memegang paruh atau leher yang mendekati paruh dan agak menekuk dikit agar ayam merasa nyaman lalu tangan kiri atau telunjuk kita membuka paruh pada ayam lalu mulailah mengamplas paruh si ayam dari bagian dalam hingga keluar secara terus menerus hingga berwarna kuning keputihan.

Setelah selesai dengan mengamplas dan menurut anda hasil amplasan sudah bagus (biasa dilakukan 30 menit tergantung sang pemilik) maka saat nya kita menggunakan gunting yang sudah kita siapkan tadi dengan memotong bagian bawah pada paruh agar paruh bagian atas condong agak lebih memanjang dan meruncing. paruh yang runcing merupakan senjata bagi semua ayam aduan dan bisa dicek di semua ayam aduan pasti paruh nya lebih panjang bagian atas ketimbang sejajar.


Melatih paruh ayam agar kuat Melatih paruh ayam agar kuat Reviewed by tiaraputri on 6:17 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.