dewa bola

Bagaimana cara memilih tipe ayam aduan




Sabung Ayam - Ada yang tahu cara memilih tipe ayam aduan ? jika anda sudah tahu mari kita perdalam lagi ilmu anda di postingan kali ini. Hal utama dalam memilih ayam aduan adalah fisik dan stamina. Dibagian fisikk ditentukan otot yang kuat dan tulang pada ayam, dan stamina ditentukan dengan luas nya rongga paru pada ayam semakin luas maka hentakan nafas ayam juga semakin bertambah. Karna jenis ayam aduan dengan prioritas seperti yang disebutkan tadi sangat tangguh jika memiliki kedua hal tersebut.

Untuk memilih ayam tersebut itu semua tergantung anda, anda ingin ayam yang sudah siap untuk tarung atau ayam yang masih murni untuk dilatih semua tergantung kesukaan anda. Apa itu ayam yang sudah siap tarung ? yaitu ayam yang sudah berusia sekitar satu tahun yang sudah sering turun ke arena Sabung Ayam yang sudah melewati berbagai macam pertarungan tentu nya jenis ayam ini adalah ayam yang sangat mahal jika anda ingin membeli nya, karna sudah berpengalaman dan sudah matang beda dengan yang murni masih kita latih yang bisa dibilang harga nya lebih murah.

Ada kepuasaan tersendiri bila kita memilih yang masih murni untuk kita latih, ketika kita memilih untuk merawat,memberikan latihan kepada yang masih murni dan melihat ketika ayam yang kita latih dari kecil mampu memenangi suatu kemenangan di arena dan ternyata kita membelinya dengan harga murah ternyata.

Kebanyakan kalangan di dunia Sabung Ayam rata rata memilih ayam yang masih murni untuk diadu dalam artian hanya pertandingan persahabatan ketimbang memilih ayam yang sudah jadi untuk sekedar tanding persahabatan, 

Berbeda dengan pemilik ayam yang sudah berpengalaman maka akan memlih jenis ayam yang siap latih yang dalam waktu beberapa bulan saja sudah siapa untuk tarung di arena tentunya yang berpengalaman juga lebih mengutamakan bisnis yaitu menjual lagi ayam tersebut kepada orang ya ng menginginkan ayam yang sudah siap tarung tentu nya.

Didalam arena sabung ayam biasanya ayam yang sudah jadi semua atau ayam unggulan dari para pemilik yang sudah berpengalaman maupun pemilik yang melatih dengan murni. Dipostingan berikutnya kami akan menjelaskan ciri ciri fisik yang lebih mendetail.

Anda sudah putuskan memilih ayam yang mana ? gabung di situs Sabung Ayam terpercaya klik Sabung Ayam


Bagaimana cara memilih tipe ayam aduan Bagaimana cara memilih tipe ayam aduan Reviewed by tiaraputri on 7:36 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.