dewa bola

Produksi ayam organik



Sabung ayam - kembali lagi bersama kami agen judi sabung ayam terbaik, kami akan membawakan berita Pada Swillington kami memproduksi kedua ayam berbagai organik dan bebas di luar ruangan di pertanian untuk memastikan pasokan yang konsisten. ayam kami tersedia di toko pertanian, pasar petani dan meatboxes kami dan akan selalu diberi label sehingga Anda tahu bagaimana mereka telah dibangkitkan.

Jika Anda hanya ingin 100% daging organik di dalam kotak Anda silakan beritahu kami ketika memesan dan kami akan memberikan itu tapi ini bisa berarti akan ada lebih sedikit di dalam kotak dan berbagai kurang berdasarkan ketersediaan musiman.

1.Ayam organik anak ayam umur sehari dipelihara di dalam ruangan selama 3-4 minggu tergantung pada kondisi cuaca, setelah ini mereka diperkenalkan secara bertahap untuk kehidupan luar dan menghabiskan 2 bulan ke depan rentang gratis di padang rumput organik. Mereka ditempatkan di malam hari dalam kelompok kecil kurang dari 200 burung. Mereka diberi makan pakan organik bersertifikat dan berusia minimal 10 minggu sebelum mereka mencapai piring Anda, ini menghasilkan lebih besar, lebih baik mencicipi ayam daripada burung supermarket rata-rata. Semua ayam disembelih dan dibantai di pertanian, mengurangi makanan mil.

2.Burung ini dipelihara dengan standar yang sama dengan burung organik untuk 3-4 minggu pertama mereka kemudian diberi pakan non-organik (yang dipesan lebih dahulu digiling bagi kita untuk menjadi aditif gratis). Standar kesejahteraan yang persis sama dengan burung organik dan mereka menghabiskan hidup mereka di luar rumah di kelompok-kelompok kecil. Mereka juga dibantai di pertanian dengan standar organik.

Perbedaan Antara Swillington Organik dan Burung Free Range adalah hnaya satu perbedaan antara burung-burung ini adalah umpan.

Semua ayam yang pakan organik makan sampai berusia 4 minggu beberapa beberapa kemudian diubah menjadi pakan non-organik dan terus pada bidang yang berbeda, standar kesejahteraan yang persis sama dengan burung organik. Tak satu pun dari bidang yang dibuahi atau memiliki semprotan digunakan pada mereka, satu-satunya perbedaan adalah pakan. Sekarang ada monopoli efektif dalam pakan ternak organik dalam bagian dari Inggris dengan pemasok kami yang dibeli oleh yang lain baru-baru ini, pakan non-organik kami telah kustom dibuat oleh sebuah perusahaan pakan yang berbeda di York karena kemudian memberikan kita fleksibilitas bereaksi terhadap masalah dengan pasokan pakan dan memastikan kami memiliki pasokan yang konsisten ayam untuk meatboxes kami.

Sama sekali tidak ada perbedaan dalam kesejahteraan dan pembantaian antara burung berbagai organik dan gratis kami - mereka jenis yang sama, bertempat dan bebas berkeliaran yang sama, dan membantai dengan standar yang sama (organik).

Sebagai pakan tidak organik bersertifikat kita label burung setiap makan rentang bebas ini tidak menyesatkan siapa pun - downside menjadi 'free range' hadir dengan beberapa asumsi berkaitan dengan kesejahteraan, tapi ini tidak sama dengan supermarket 'rentang gratis' burung yang akan cenderung tidak pernah melihat di luar ruangan.

Semua burung dipelihara untuk standar kesejahteraan yang sama seperti termasuk pembantaian organik yang dilakukan di kami pada pembantaian peternakan yang dapat Anda menemukan informasi lebih lanjut tentang di sini.

telur organik kami diproduksi dari Silver Link / Bovans Nera (telur coklat) dan putih Leghorn (telur putih). ayam organik yang dibeli pada usia sekitar 18 minggu, kita kemudian menjaga mereka selama 3-4 tahun dalam kelompok 120 burung, mereka adalah berbagai benar-benar gratis selama hari dan terkunci di malam hari untuk melindungi dari rubah. Mereka diberi makan pada pelet lapisan organik ditambah apa pun yang mereka dapat menemukan dari mencari makan. Ketika mereka selesai meletakkan kita menyembelih burung di peternakan dan menjualnya di toko / pasar untuk pengambilan sup atau kaserol - alternatif yang sangat murah untuk ayam panggang organik.

Gabung dengan agen judi Sabung ayam terpercaya

Produksi ayam organik Produksi ayam organik Reviewed by tiaraputri on 8:13 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.