dewa bola

Seorang Nahkoda berlayar dengan ayam piaran nya

sabung ayam - Mereka mengatakan anjing adalah teman terbaik manusia, namun aturan itu tidak berlaku untuk Guirec Soudée - karena sahabatnya adalah ayam betina. Orang Prancis 24 tahun saat dua tahun ke tur berlayar dari dunia. Setiap menit dari perjalanannya sejauh telah dihabiskan di perusahaan seperjalanannya: ayam berani bernama Monique.

"Saya tahu dia adalah salah satu yang hebat," kata Soudée. Dia hanya sekitar empat atau lima bulan kemudian, dan tidak pernah meninggalkan Canary Islands. Saya tidak berbicara portugis dan dia tidak berbicara hawai, tapi kami punya bersama.Soudée melanjutkan untuk menjelaskan bahwa ia mengambil Monique untuk menemani karena dia ingin hewan peliharaan untuk perusahaan, dan ayam perlu sedikit mencari setelah. Mereka juga bertelur.

"Pada awalnya, saya sangat khawatir," katanya. "Akan ada gelombang besar dan dia mungkin tersandung, itu akan mencari kedua seperti dia mungkin pergi ke laut, tapi dia akan selalu kembali bangkit nya. Dia sangat berani."

Soudée mengatakan ia mengambil perhatian besar bagi kesejahteraan, dan menempatkan dirinya aman di kandang ketika cuaca memburuk. Soudée dan Monique saat ini di Greenland, dan tujuan berikutnya dalam daftar mereka adalah Alaska.

etika Anda mendapatkan anak ayam-delapan Anda, tidak lima (tapi siapa yang menghitung?) - Anda sadar bahwa Anda lupa sesuatu. kandang Anda hanya memegang lima burung. Jadi, rencana kandang Anda harus berubah. Alih-alih kandang kecil Anda direncanakan untuk, Anda harus membangun atau membeli satu cukup untuk memenuhi kawanan Anda (delapan) besar, maksudku lima.

Kandang Anda memutuskan bisa muat sampai dengan lima belas-sempurna! Akan ada banyak ruang. Selama lima Anda, atau delapan ... atau apa pun. Bahkan, Anda bisa menambahkan beberapa burung lebih banyak!

Sehingga Anda bisa berpikir. (Hal ini sering berbahaya ketika datang ke ayam.) Yang benar adalah bahwa Anda benar-benar ingin kawanan Anda untuk meletakkan baik di musim dingin, sehingga Anda akan memiliki telur sepanjang tahun. Tampaknya konyol untuk memiliki ayam tapi mungkin menjadi pendek telur di musim dingin, dan beberapa burung Anda tidak dikenal untuk peletakan musim dingin. Anda memutuskan Anda harus menambahkan Orpington, pasti! Mereka ramah, dan cantik, dan berbaring dengan baik di musim dingin. Plus Anda bisa mendapatkan warna lavender cukup untuk kawanan Anda. Itu dua burung dengan satu batu,

Apakah ayam anda siap ? klik sabung ayam untuk bermain
Seorang Nahkoda berlayar dengan ayam piaran nya Seorang Nahkoda berlayar dengan ayam piaran nya Reviewed by tiaraputri on 1:55 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.